Cara Mengatasi Masalah Lemah Syahwat

Cara Mengatasi Masalah Lemah Syahwat – Apa yang dimaksud dengan lemah syahwat? Mengapa hal ini menjadi salah satu hal yang menakutkan bagi kaum pria di usia lanjut? Lemah syahwat adalah ketidakmampuan pria untuk melakukan hubungan seksual, namun hal ini disebut lemah syahwat jika dalam rentang kurun waktu yang cukup lama. Jika bisa berhubungan pun biasanya itu hanya berlangsung sebentar saja, karena alat kelamin kemudian akan melemas.

Cara Mengatasi Masalah Lemah Syahwat

Cara Mengatasi Masalah Lemah Syahwat

Pengobatan Lemah Syahwat

Banyak hal yang menyebabkan penyakit lemah syahwat ini. Berbagai faktor bisa menjadi penyebabnya antara lain adalah gangguan psikologi atau psikis  seperti misalnya trauma, malu, perasaan takut, cemas berlebihan atau ansietas, gangguan hormonal, stress dan lain sebagainya. Cara mengatasi masalah lemah syahwat ini bisa dilakukan dengan pengobatan herbal.

Pengobatan herbal sebagai salah satu cara mengatasi masalah lemah syahwat bisa menggunakan bahan-bahan alami yang bisa dibuat sendiri dan bisa diracik sendiri dirumah. Beberapa  ramuan tradisional tersebut adalah :

Ramuan pengobatan lemah syahwat alami
Bahan : 15 gram akar terung, 15 gram biji kucai, 15 gram biji pare, 10 gram biji ketumbar, kemudian dikeringkan dan setelah itu dihaluskan hingga menjadi bubuk, kemudian seduhlah dengan air secukupnya saja dan kemudian minumlah ramuan tersebut.

Ramuan pengobatan tradisionl lemah syahwat yang lainnya
Bahan : 100 gram terung, 5gram merica, dan 15 gram jahe yang direbus dengan air sebanyak 600 cc air dan yang tersisa hanyalah 200 cc kemudian saring dan minumlah airnya.

Cara mengatasi masalah lemah syahwat juga bisa dilakukan dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu. Jika masalah utamanya adalah gangguan psikologi, maka hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan terapi psikologi. Peran serta dari pasangan diperlukan untuk mendukung penyembuhan  ini berlangsung.

Memang tidak cepat dalam pengobatannya, namun jika dilakukan secara rutin dan sabar biasanya akan menghasilkan sesuatu yang baik. Oleh sebab itu, ketahuilah terlebih dahulu penyebab dari mengapa Anda mengalami gangguan lemah syahwat ini. Jauhi juga rokok, karena rokok merupakan bahan utama yang bisa menyebabkan masalah gangguan impotensi atau disfungsi ereksi ini terjadi.

Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Beberapa tips cara mengatasi lemah syahwat yang bisa dilakukan adalah :

  1. Bergeraklah
    Perubahan pola hidup yang lebih baik akan membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi, namun diantaranya, olahraga adalah salah satu hal yang bisa menimbulkan perubahan besar dengan efek yang baik pula. Dan selain itu juga olahraga yang dilakukan secara teratur bisa membantu dalam mencegah terjadinya perkembangan lebih lanjut mengenai masalah disfungsi ereksi atau impotensi, dan sebelum keadaan menjadi semakin parah maka sebaiknya mulailah dalam merubah pola hidup Anda. Olahraga bisa membantu dalam melancarkan proses aliran darah yang menjadi salah satu hal sangat penting akan ereksi yang lebih kuat lagi. Dan selain itu juga melakukan olahraga bisa membantu dalam meningkatkan aliran darah dengan cara meningkatkan nitrogen monoksida di dalam pembuluh darah misalnya seperti saat sedang mengonsumsu viagra. Latihan angkat beban bisa membantu dalam meningkatkan produksi dari hormon testosteron dan zat utama yang paling kuat dari terjadinya ereksi dan juga seks.
  2. Melakuan diet seimbang
    Sebaiknya mulailah dalam melakukan cara menurunkan berat badan, namun makanan yang dikonsumsi biasanya memberikan pengaruh langsung akan terjadinya masalahh disfungsi ereksi. Dalam mengurangi terjadinya masalah disfungsi ereksi, maka sangat disarankan dalam mengonsumsi makanan yang baik seperti sayuran, buah-buahan, gandum utuh dan juga ikan, dan sebaiknya mulailah dalam mengurangi konsumsi makanan daging merah dan juga mengonsumsi olahan dari biji-bijian. Diet seimbang yang dilakukan sangat baik sekali dalam mengontrol atau mengendalikan berat badan supaya dalam keadaan ideal. Pria dengan ukuran lingkar pinggang sekitar 106 centimeter atau sekitar 42 inci biasanya mempunyai resiko sekitar 50 persen untuk mengalami disfungsi ereksi dibandingkan oleh mereka yang mempunyai ukuran lingkar pinggang sekitar 81 centimeter.
  3. Mendapatkan waktu tidur yang teratur
    Salah satu penelitian yang dolakukan mengenai akan pengaruh dari kurangnya tidur akan sangat berdampak pada hormon testosteron yang bisa berhubungan dengan terjadinya masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat. Dan penelitian tadi menunjukkan bahwa sekresi dari hormon testosteron dikendalikan dari waktu fungsional oleh tubuh dan juga oleh pola tidur yang teratur yang akan membantu tubuh untuk bisa menentukan waktu dari sekresi tadi. Sehingga pola tidur yang dilakukan dengan teratur dan cukup akan membanttu dalam memproduksi hormon yang sangat baik.
  4. Jangan merokok
    Salah satu masalah yang menyebabkan terjadinya lemah syahwat adalah akibat penyakit pembuluh darah dalam bentuk penyempitan pada pembuluh darah untuk menuju ke penis yang seharusnya akan membawa darah untuk diubah menjadi ereksi. Dan aktivitas dari merokok baik dengan atau menggunakan tembakau biasanya akan mengakibatkan suatu penyumbatan dan juga terjadinya penyempitan pada pembuluh darah yang ada di dalam tubuh. dan jika Anda serta pasangan Anda merupakan seorang perokok, maka mulailah segera langsung datang ke dokter untuk saran bagaimana untukk bisa menghentikan kebiasaan tersebut.
  5. Membatasi asupan minuman yang mengandung alkohol
    Alkohol merupakan salah satu penekan saraf dan bisa mengakibatkan masalah lemah syahwat yang secara cepat terjadi atau juga lambat. Maka sebaiknya mulailah kurangi asupan minuman yang mengandung alkohol.

Cara Mengatasi Masalah Lemah Syahwat


=====================================

>>> Minum Kapsul GASA untuk Kuat Ereksi, Mengatasi Lemah Syahwat, Loyo, Lemah Ereksi, dan Impotensi. Bikin Kuat Ereksi dan Tahan Lama! Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Lemah Syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>